Kata adik kelas perpisahan kelas 6

Ni saya share kelanjutan dari postingan sebelumnya tentang perpisahan kelas 6, dan dibawah ini kata dari adik kelas.
Oleh Bramanti Nadya Kausara
Yang terhormat Ibu Kepala Sekolah SD N 1 Sokanegara,
Yang terhormat Bpk Ibu Guru SD N 1 Sokanegara,
Yang terhormat Orang Tua Murid dan Undangan,
Kakak-Kakak Kelas VI yang saya cintai,
serta teman-teman yang saya cintai dan saya hormati pula
Ass.wr.wb.
Pada kesempatan yang baik ini marilah kita panjatkan puji syukurkehadirat Allah SWT, yang telah melimpahkan rahmat dan hidayahNya kepada kita semua , sehingga kita dapat berkumpul pada acara perpisahan dan pelepasan siswa kelas IV.
Bpk ibu guru, para undangan dan rekan-rekan semua….
Dalam kesempatan ini, perkenankan saya mewakili siswa kelas 1 sampai dengan kelas 5 untuk mengucapkan selamat dan sukses atas keberhasilan kakak-kakak kelas 6 yang telah menempuh ujian di tingkat sekolah dasar. Kami berharap kakak-kakak kelas 6 mampu mengamalkan ilmu yang sudah dimiliki, baik untuk diri sendiri, masyarakat, bangsa dan negara.
Kakak-kakakku yang saya sayangi dan saya hormati…
Kami, adik-adik kelasmu mengucapkan selamat jalan dan mohon maaf bilamana selama kita bersama-sama menuntut ilmu di sekolah ini, kami pernah menyakitihati kakak-kakak.
Bertahun bersama terasa sekejapsaja. Berat rasanya hati kami melepas langkah kakimu. Betapa banyak kenangan yang telah tercipta. Baik yang manis maupun yang pahit. Semua cerita indah disini pastilah akan menjadi sepenggal kenangan di masa depan. Alangkah senangnya apabila pertemanan yang telah dijalin selama ini dapat bertahan selamanya.
Betapapun beratnya, setiap ada pertemuan pasti ada perpisahan. Akan tetapi, kami sadar bahwa jalan yang harus kakak tempuh masih panjang, Mudah-mudahan acara ini bisa menambah erat tali persaudaraan kita dan semoga saja perpisahan ini bukanlah akhirdari segalanya.
Kakak-kakakku yang saya sayangi dan hormati…
Kami mohon janganlah melupakan jasa bapak dan ibu guru, muliakanlah dan hormatilah mereka karena jasa-jasanyalah kita menjadi anak yang terdidik, berilmu, dan berprestasi.
Sekali lagi kami ucapkan selamat kepada kakak-kakak kelas 6 untuk melanjutkan belajar dijenjang yang lebih tinggi, semoga sukses sesuai dengan yang dicita-citakan untuk meraih masa depan yang gemilang. Sebaliknya semoga kami yang masih di sekolah ini diberi kekuatan untuk melanjutkan keteladanan yang telah kakak-kakak berikan.
Pohon talas, Dibuat jamu
Janganlah malas, Menuntut ilmu
Kalau ada sumur di ladang,Boleh kita menumpang mandi
Kalau ada umurku panjang, Boleh kita berjumpa lagi…
Demikian, terima kasih atas perhatian Bapak,Ibu serta teman-teman, jika ada kata-kami yang kurang berkenan mohon dimaafkan.
Billaahit Taufik Wal hidayah……..Wassalamualaikum wr.wb.

Pidato tersebut diatas saya ambil dari http://keluarga-iswahyudi.blogspot.com/2009/07/naskah-pidato-sambutan-perpisahan-siswa.html semoga acara perpisahanya menjadi peristiwa yang akan terkenang.🙂

3 thoughts on “Kata adik kelas perpisahan kelas 6

    • yang menyentuh yang seperti apa ya, kebetulan saat itu yang saya jumpai di dunia maya, coba lakukan search dengan berbagai kata kunci,, termikasih telah berkunjung, dan meluangkan waktu untuk memberikan komentar

Tinggalkan Komentar Anda

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s